Amazing Day with Coldplay

Pagi-pagi terbangun dengan alunan lagu Coldplay yang tiba-tiba membawa anganku kembali ke tanggal 1 April 2017. Yep ! It was the best day of my life (so far, haha). Bukan cuma karena diberikan nikmat tambahan umur setahun lagi oleh Allah, tapi karena di hari itu satu do'aku dikabulkan Allah, Alhamdulillah.
Yaituuuuuu, nonton konser COLDPLAY !!!
Meeeeeeeeeen. Mungkin bagi sebagian orang berpikir, apa sih cuma nonton konser doang segitu senengnya lebay banget. But, that's like a dream come true for me.Jadi kan katanya Coldplay mau hibernasi dulu dan ga bakalan ngadain konser dulu sampe... ya sampe waktu yang tidak ditentukan.
Nah, begitu album A Head Full of Dream keluar mereka juga ga langsung ngadain world tour dan ga ada kabar-kabarnya juga tentang itu. Setahun setelah itu baru deh Coldplay ngumumin jadwal world tournya dan zonk ! Indonesia even Singapore aren't the one on that list :(
Paling deket kawasan Asia itu di Jepang, hiks, dan aku ga punya budget buat kesana *double sedihnya*

Di November 2016, scroll-scroll instagram Coldplay dan ternyata ...

perhatiin jadwal yang pojok kiri atas :')


Coldplay mau konser. Di Singapore. Tanggal 1 April, I screamed :')
Dan pada hari itu aku tekadkan apapun yang terajadi aku harus menghadiahi diri sendiri dengan selembar tiket konser ini.
Perjuangan belum berhenti. Di Indonesia ada berjuta-juta orang yang sama denganku, menantikan konser Coldplay. Apalagi di Asia. Pilihan negara yang paling deket itu ya Singapur, jadi pasti akan ada beribu-ribu (atau berjuta?) orang yang bakalan beli tiketnya. Belum lagi calo-calo tiket yang juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari uang. Sainganku pasti banyak !

Info ke temen aku yang sama excitednya, Sari, dan kita commit untuk berjuang di hari pembelian tiket, hahaha. Di hari H penjualan tiket, even when it still countdown to the time ticket open to sell, aku udah duduk rapi di depan laptop, bersiap.
Unfortunately, di jam 10 teng waktu Singapore, mungkin karena banyaknya orang yang mencoba akses kesana (atau mungkin internet di rumah yang kacrut), webnya error :(
Pas lagi sedih-sedihnya, Sari nelpon, ngabarin kalo dia berhasil beli tiketnya ! hahaha, big thanks to her, dia sampe bedol desa nyari warnet dengan koneksi ter-oke se Jabodetabek dan itu ada di Depok, hahahaha.

Hari H, 1 April 2017, National Stadium, Singapore, finally my dream come true, this head full of dreams finally got one of her dream on her birthday. Kurang sayang kayak gimana coba Allah sama aku.


berangkat rame-rame naik MRT


happy birthday Rizta




in the Stadium, waiting for Coldplay, ramenyaaaaaa


Aaaaaaaaaaaaand, here they are, Chris Martin and his squad !!!
My happiness burst into tears, yes, i;m that emotional. This was the best birthday present for myself. Aku senang.


you had me at yellow


my man :)

Terimakasih Coldplay untuk kado ulang tahunnya. It was one Amazing Day i felt like i was in Paradise. Such a heavenly view.


Love,
Rizta

Komentar

Postingan Populer